Kamis, 04 Februari 2016

ROTI ISI SOSIS





O o O diaa. hee hayuk atuh mampir, ntar dibikinin deh hee



Baca selanjutnya

Kamis, 28 Januari 2016

kue bronis kering





Mau bikin lagi,, semoga bisa menjadli kue yg terenak yg pernah dibikin... hadeh...



Baca selanjutnya

Rabu, 13 Maret 2013

2013

Assalamu 'alaikum wr wb


Waaah ketemu lagi.. gak terasa yah sudah tahun 2013, sudah lama banget juga aku gak masuk ke blog ini...  
 
ok nani kita lanjutakan lagi dengan bahasan lainnya juga hehe.

salam beraktivitas semuanya,,, :)
Baca selanjutnya

Senin, 13 Februari 2012

14 Februari 2012

Biismillahirrahmaniirrahiim

Assalamu 'alaikum wr wb

Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT dan junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, yang mana atas KaruniaNya jualah saya bisakembali ke blog saya yang tercinta ini, yang mana sekian lama menyimpan kenangan dan ilmu dan juga pengetahuan yang bermanfaat buat kita semua khususnya buat saya pribadi.

Sebagai awal ditahun 2012 semoga nanti kita dpt berlanjut ke hal2 yang lebih bermanfaat.

Jazakumullah khairan katsir..

wassalamu 'alaikum wr wb.


Best Regard,


Weni H Baca selanjutnya

Jumat, 21 Oktober 2011

Hati yang baru..

Assalamu 'alaikum wr wb...


Subhanallah sudah sekian lama aku meninggalkan blog ku yang tercinta ini, tidak seharusnya aku menyia-nyiakannya. karena diah ilmu, guru, dan sebagai curahan hatiku... untuk berbagi pengetahuan, ilmu dan segalanya...

kenapa diberi judul Hati Yang Baru? disini aku benar2 ingin menjadi seorang yang kuat, tegas, sabar, disiplin dan menjadi lebih baik dari sebelumnya... disini juga terdapat hati2 yang bersih, semoga dengan memulai Bismillah kita semua mendapat petunjuk dari Allah untuk menjalani kehidupan ini,

Yah itu saja mungkin yah, coz masih pembukaan ditahun 2011 ini, semoga nanti bs menjadi sarana yang baik, yang bisa mengantarkan kita pada keridhoan Allah SWT. Amin Baca selanjutnya

Selasa, 28 Juli 2009

Kemah Juara 2009

KEMAH JUARA 2009

ini di adakan oleh Rumah Zakat, untuk anak-anak fakir miskin yang ada di Kota Banjarmasin, anggaplah untuk berbagi kepada saudara kita, anak-anak kita yang kebetulan perlu diperhatikan oleh kita-kita ini :)

ini waktu mereka belanja di pasar murah kemah juara, mereka diberi uang sebanyak 500 ribu rupiah, tau gak uang dari mana? ya uang palsu lah hehehe, uang yang seperti monopoli, cuman bertuliskan Rumah Zakat, wah hebat yah merek para panitia, membuat mereka senang sekali, bahkan yang menonton pun juga merasa senang,

itu tuh mereka coba lihat, seperti ada yang bingung, ada yang serius mau beli apa, benar loh itu makannya gak bohong seperti uangnya. itu mereka buat untuk makan pagi,

setiap kemah ada ketua kelpmpoknya, yang mengatur keuangan dll, asyik yah teman2 ada outbond nya juga :)

nah itu dulu yah, ntar disambung lagi ok :)

wassalam


Baca selanjutnya
Assalamu 'alaikum wr wb




Muncul lagi dengan segal macam aktifitas... wah sampai lupa ternyata ini harus di abadikan yah, itu waktu ada aksi,,, tapi yah dah lupa deh aksi tentang apa :) nanti lah kita lanjutkan lagi hehe :)

Baca selanjutnya